Kamis, 20 Agustus 2009

HAPPY WEEDING



Nggak terasa udah hampir 3 bulan aku nggak pernah menuliskan sesuatu pun di blog-ku ini. Nah hari ini kembali aku akan berbagi kebahagiaan kepada semua teman, sahabat, kerabat n sanak saudara yg kebetulan nantinya sempat membuka blog ini n membaca isinya.

Hari Kamis, tanggal 23 Juli 2009 yang lalu aku mengakhiri masa lajangku. Akhirnya aku menikah dengan pria yang aku cintai. Yach....Aku ( Susan ) dan Yulianus akhirnya menikah. Pastor Frederick Samri, OFM. Cap. berkenan untuk memberkati kami berdua dalam Sakramen Perkawinan Kudus di Gereja Salib Suci Ngabang yang disaksikan oleh seluruh saudara kami berdua dan teman-teman kami berdua pula.

Terima kasih kepada semua yang telah hadir pada acara kami dan berkenan untuk memberikan doa restunya.

Terima kasih Tuhanku......................Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar