Rabu, 14 April 2010

LEMBAH KARMEL " I LOVE U "




Tanggal 19 November sampai dengan 23 November 2009 yang lalu, kami Eksekutif dan Pengurus Pengawas CU Lantang Tipo berkesempatan mengunjungi tempat doa "Lembah Karmel". Kesempatan baik ini tak ku sia-siakan, aku dengan kusyuk berdoa dengan ujud :
  • Minta kelahiran bayiku secara normal
  • Mohon kekuatan aku dalam melahirkan bayiku
  • Mohon kekuatan bayiku agar saat dilahirkan dia juga berjuang bersamaku untuk keluar menatap dunia ini
Banyak kejadian yg kualami, baik lucu maupun mengharukan. Yang lucunya, saat mau brangkat n pulang, di Bandara aku pasti dipanggil petugas. Nggak kayak temen2 lain. Padahal banyak temen yg gendut2 jg perutnya kayak aku. Cuma bedanya diperut temen lain nggak ada babynya. Saat itu usia kehamilanku kan udah 7 bulan. Jd rupanya mesti ada surat keterangan dokter, nah itu yg aku nggak punya. Ujung2nya mesti tanda tangan surat pernyataan deh.

Cerita mengharukannya kualami saat ritual jalan salib yg di mulai jam 6 pagi. Walaupun perutku buncit, berat karena hamil, aku berusaha mengejar salib yang dipikul beramai-ramai dan berhenti di setiap perhentian, pd perhentian pertama dan kedua aku nggak berhasil memikul salib, jangankan memikul, memegang atau menyentuhnya aja nggak kesampaian, tapi berkat usahaku akhirnya pada perhentian ketiga aku berhasil menyentuh ujung belakang salib itu. Ya Tuhan...........betapa senangnya hatiku, senang luar biasa, terharu, bahkan aku sampai menangis karna dapat menyentuh salib itu. Sampai perhentian 13 tak ku lepaskan salib itu. Kubayangkan Kristus yang sendirian memikul salib berat itu, sedangkan aku yang memikulnya beramai-ramai aja rasanya beratnya luar biasa. Trima kasih Ya Tuhanku..............

Banyak kegiatan yang kami lakukan selama di Lembah Karmel. Diantaranya mendengarkan ceramah rohani dari Suster dan Pastor, Doa Pagi, Jalan Salib, Adorasi (Doa Malam) dan diakhiri dengan Misa Kudus.

Pengalaman indah yang luar biasa. Thank's God.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar